Nicki Minaj Akui Pernah Aborsi Saat Remaja
Selebriti

Keputusan untuk melakukan aborsi dianggap sebagai hal yang tepat untuk dilakukan saat itu.

WowKeren - Nicki Minaj baru saja mengungkapkan rahasia terbesar yang selama ini selalu membayanginya selama bertahun-tahun. Dalam sebuah wawancara bersama majalah America Rolling Stone, ia mengaku pernah melakukan aborsi.

Rapper asal Amerika ini mengungkapkan hal itu terjadi ketika ia masih di bangku sekolah. Saat itu, Nicki sedang berpacaran dengan seorang pria bernama Aaron yang berasal dari Queens, New York. Sampai akhirnya pelantun "Anaconda" ini pun mulai menyadari bahwa ia sedang berbadan dua.


Keputusan untuk melakukan aborsi dianggap sebagai hal yang tepat. Nicki mengaku ia belum siap untuk menjadi seorang ibu di usianya yang masih remaja.

"Aku pikir aku akan mati," kenangnya. "Aku masih remaja. Itu adalah hal yang paling sulit yang pernah aku alami. Aku tidak siap dan tidak punya apa-apa untuk ditawarkan kepada anakku."

Nicki mengatakan bahwa usia anaknya tahun ini sama seperti adiknya yakni Makiya. Hingga ia pun sering menganggap Makiya sebagai anaknya sendiri. "Dalam beberapa hal aku merasa dia adalah anakku, seperti aku melihat anakku sendiri dalam dirinya."

Sementara itu, mantan kekasih Safaree Samuels ini pertama kali mengungkapkan perasaannya mengenai keputusan melakukan aborsi lewat lagu "Autobioghraphy" di tahun 2008. Tak hanya itu, lagu "All Thing Go" di album barunya "The Pinkprint" juga mewakili pengalaman menyakitkan yang dialaminya saat remaja.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts