Dihujat Netizen, Shireen Sungkar Justru Dukung Jenggot Teuku Wisnu
Selebriti

Shireen Sungkar menanggapi hujatan netizen di Instagram dengan dukungan dan cinta pada jenggot Teuku Wisnu.

WowKeren - Belum lama ini akun Instagram artis cantik Shireen Sungkar dibanjiri hujatan karena mengunggah foto bersama sang suami Teuku Wisnu. Dalam foto yang memperlihatkan keharmonisan keluarga kecil tersebut, sejumlah netizen memberikan komentar dengan nada yang kurang enak dibaca mengenai jenggot Teuku Wisnu yang semakin tebal.

Komentar netizen tersebut memancing perdebatan panas hingga menyinggung nama agama. Tak suka penampilan suaminya jadi bahan cemooh publik, Shireen pun kembali mengunggah foto baru dengan suami untuk menjawab serangan para haters.


Dalam foto keduanya nampak saling menatap dan tersenyum bahagia sambil bergandengan tangan. Shireen tak ragu memberikan dukungannya pada penampilan pria yang dinikahinya akhir tahun 2013 silam.

"Love you Abi, "tulis @shireensungkar pada foto yang diunggah Selasa, (30/12). "Cinta celana cingkrangmu, cinta jenggotmu, cinta perubahanmu. Keep istiqomah @teukuwisnu."

Usai diunggah, netizen pun memberikan komentar berbeda dan memuji apa yang dilakukan ibu satu anak itu. Ungkapan cinta Shireen membuat sejumlah netizen tersentuh dan berbalik memberikan dukungan untuk pasangan selebriti muda tersebut. Sebagian netizen juga ada yang memberikan saran tentang usaha yang dilakukan Teuku Wisnu.

"Semoga kekal hingga ke syurga. Keep istiqomah dalam manhaj ini," tulis akun aifi83. Sementara netter lain memberikan sarannya dengan menuliskan, "Masih banyak sekali sunnah nabi yang lain selain dua sunnah nabi yang dicontohkan Wisnu. Jangan terlalu memaksakan. Almarhum Uje bisa jadi panutan yang baik dalam bertransformasi."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts