Pengisi Suara Chuckie di Serial 'Rugrats' Tutup Usia
TV

Selain karakter Chuckie di 'Rugrats', Christine Cavanaugh juga sempat mengisi suara karakter Bart Simpsons.

WowKeren - "Rugrats" merupakan salah satu serial tv untuk anak-anak yang cukup populer di Indonesia. Animasi produksi Nickelodeon yang sudah tidak tayang ini bercerita tentang petualangan para bayi yakni Tommy, Chuckie dan Si Kembar Phil dan Lil yang masing-masing memiliki karakter unik.

Salah satu karakter yang paling mencolok adalah sosok Chuckie, si kutu buku berkacama dengan rambut merah dan memiliki tiga bintik-bintik pada pipi kanan dan kirinya. Ia adalah sahabat terdekat sekaligus penasihat Tommy, karakter utama "Rugrats".


Beberapa hari setelah Natal, kabar duka datang dari pengisi suara Chuckie, Christine Cavanaugh, yang meninggal dunia di usia 51 tahun. Masih belum jelas apa penyebab kematian dari wanita yang memang berprofesi sebagai dubber untuk beberapa serial animasi tersebut.

Selain karakter Chuckie, Christine juga pernah menjadi pengisi suara untuk karakter Bart dalam serial "The Simpsons". Ia kemudian berhenti menjadi pengisi suara salah satu anggota keluarga Simpsons dan fokus menjadi dubber untuk serial "Rugrats" sejak tahun 2001.

Semasa hidupnya, Christine menikahi pria bernama James Cavanaugh pada tahun 1985. Namun sayangnya, dari pernikahan tersebut Christine tidak dianugerahi anak hingga ia tutup usia.

(wk/)

You can share this post!