Karakter Deathstroke Bakal Gabung di 'Suicide Squad'?
Film

Seorang sumber memberi bocoran bahwa karakter dalam komik DC bernama Deathstroke akan tampil dalam film 'Suicide Squad'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, jajaran aktor dan peran dalam film "Suicide Squad" telah diumumkan secara resmi. Kini terdapat rumor baru yang menyebutkan bahwa salah satu tentara bayaran bermata satu bernama Deathstroke dari komik DC akan muncul dalam film tersebut.

Seorang sumber yang terlibat dalam proyek film ini memberi sedikit bocoran terkait film "Suicide Squad". Sumber tersebut mengatakan bahwa Deathstroke akan meramaikan tim anti hero dalam film tersebut.


Kabarnya, Deathstroke akan menjadi bodyguard dari Amanda Waller (Viola Davis). Deathstroke juga menjadi pengawas tim "Suicide Squad" agar misi yang mereka jalankan tidak keluar dari jalurnya.

"Dia (Deathstroke) ditempatkan di pasukan untuk memastikan apakah 'Suicide Squad' menjalankan misi sesuai dengan ketentuan yang ada," ujar sumber tersebut. "Mereka benar-benar membuatnya begitu terlihat realistis, ini adalah desain Deathstroke terkeren yang pernah aku lihat."

"Suicide Squad" berkisah tentang grup anti hero dari DC Universe yang dikirim untuk menjalankan misi berbahaya. Film yang dibintangi Will Smith, Tom Hardy, Margot Robbie, Jared Leto, Jai Courtney dan Cara Delevingne ini akan rilis pada 5 Agustus 2016 mendatang.

(wk/)

You can share this post!