Siap Masuk Indonesia, Berapa Harga iPhone 6 dan 6 Plus?
SerbaSerbi

Banyak perkiraan yang muncul tentang harga iPhone 6 dan Plus 6 jika masuk ke Indonesia.

WowKeren - Baru-baru ini Apple telah meluncurkan seri iPhone terbarunya yakni iPhone 6 dan 6 Plus. Pada hari pertama launching, Apple berhasil menjual sebanyak 10 juta unit. Hal ini menjadi peluncuran iPhone terbesar dalam sejarah dan melewati rekor sebelumnya lewat iPhone 5S dan 5C yang mencapai penjualan 9 juta unit.

Dalam situs resmi Apple store, produk iPhone 6 dibanderol dengan harga sekitar Rp 8,2 juta dan iPhone 6 Plus seharga Rp 9,5 juta. Namun harga ini belum termasuk pajak ketika masuk ke Indonesia.


Jika dibandingkan dengan harga BM (Black Market) menurut pantauan situs tabloidpulsa, produk iPhone 6 akan dijual dengan harga mulai Rp 10,5 juta hingga Rp 14 juta di Indonesia. Sedangkan iPhone 6 Plus dipasang dengan harga Rp 14,9 juta hingga Rp 20 juta rupiah. Harga-harga ini tentu sangat fantastis untuk sebuah smartphone.

Masih belum diketahui apakah harga iPhone resmi yang dijual di Indonesia akan jauh lebih murah atau justru lebih mahal. iPhone 6 dan 6 Plus akan dijual di beberapa gerai Oke Shop, Global Teleshop, Global APR (Apple Premium Reseller) dan AAR (Apple Authorised Reseller).

(wk/)

You can share this post!