Justin Bieber Berikan Petunjuk Comeback di 2015
Musik

Justin Bieber kembali menggoda penggemar bakal comeback 2015 lewat percakapannya dengan MTV di Twitter.

WowKeren - Penyanyi muda Justin Bieber mengalami banyak masalah dan menuai kontroversi sepanjang tahun 2014. Mulai dari kabar penangkapannya di Miami karena menyetir saat mabuk, rekaman video rasis hingga drama percintaannya dengan Selena Gomez. Lalu apakah yang akan dilakukan Justin untuk memperbaiki karir musiknya di 2015 nanti?

Belum lama ini Justin menggoda para penggemarnya dengan petunjuk perilisan album baru di 2015. Lewat akun Instagram pribadinya, penyanyi berusia 20 tahun ini mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian gelap, Minggu (28/12). Ia juga menuliskan tentang alasan mengambil waktu istirahat di 2014.


"Istirahatku itu karena suatu alasan," tulisnya. "Kamu akan segera melihatnya dan terima kasih untuk bersabar (menunggu)."

Tak hanya itu, penyanyi asal Kanada ini kembali memberikan petunjuk lewat percakapannya dengan MTV di Twitter, Senin (29/12). Pihak MTV mencoba mencari tahu dan bertanya apakah Rihanna, Justin Bieber dan Miley Cyrus akan merilis album baru di tahun 2015. Menanggapi twit MTV itu, Justin menuliskan sesuatu seperti petunjuk bakal comeback di 2015. "Tak masalah," jawab @justinbieber di Twitter.

Selain itu, sang manajer, Scooter Braun, juga memberikan petunjuk dengan menggunggah sebuah gambar tulisan yang berpesan, "2013 adalah latihan. 2014 adalah pemanasan. 2015 adalah waktu permainan." Tak lama kemudian, Justin menanggapi dengan menuliskan, "Let's go."

Meski mendapat banyak petunjuk terkait comeback Justin, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Justin maupun agensi tempatnya bernaung. Terakhir, Justin merilis album studio "Miley Cyrus" pada 2012 silam.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts