Dispatch Akan Ungkap Pasangan Idol di Tahun Baru, Fans Ramai Berspekulasi
Selebriti

Setelah mengungkapkan Lee Seung Gi dan Yoona pacaran tahun baru 2014 lalu, Dispatch akan kembali mengungkap pasangan idol Korea pada 1 Januari 2015 besok.

WowKeren - Situs terkenal Korea Selatan bernama Dispatch baru saja mengejutkan para penggemar idol Korea. Pasalnya, Dispatch baru saja mengabarkan akan mengungkap pasangan idol Korea di tahun baru tanggal 1 Januari 2015 besok.

Selama ini, Dispatch memang terkenal menjadi media yang senang mengungkap skandal asmara artis Korea. Para fans yang mendengar kabar ini langsung heboh dan mengungkapkan rasa penasarannya di Twitter.


"Kenapa aku berpikir itu adalah D.O. dan Sojin (Girl's Day) untuk pengumuman Dispatch besok. Mereka sepertinya akan memberi bukti. Huhuhu tidaak. No EXO member please," komentar salah satu penggemar. Sementara fans lain berasumsi bahwa pasangan tersebut datang dari salah satu member Girls' Generation antara Kwon Yuri atau Seohyun.

Di tahun baru 2014 lalu, Dispatch berhasil menghebohkan para penggemar dengan kabar kencan antara Lee Seung Gi dan Yoona. Ketika itu, Seung Gi kedapatan sedang menjemput Yoona di rumahnya dan mereka pergi bersama ke Sungai Han.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts