Zaskia Adya Mecca Khawatir Hanung Berniat Mengundur Rilis 'Hijab'
Film

Hanung Bramantyo berencana untuk memundurkan jadwal rilis 'Hijab' karena merasa film tersebut perlu dipoles lagi agar lebih maksimal.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca merasa was-was baru-baru ini. Pasalnya, film "Hijab" yang digarap bersama Hanung Bramantyo itu terancam untuk mundur karena permintaan suaminya tersebut.

"Mas Hanung merasa 'Hijab' masih perlu dipoles lebih maksimal. Khusunya di departemen musik. Sementara Haekal kurang setuju dengan pengunduran jadwal rilis mengingat semua materi promosi (seperti poster dan banner) sudah mencantumkan tanggal 15 Januari 2015," ucap aktris berusia 27 tahun ini. "Khawatirnya, ini menimbulkan kebingungan. Intinya, saya, Mas Hanung dan Haekal ingin film ini sampai kepada penonton dengan kualitas yang bagus."


"Hijab" menjadi pertaruhan bagi Zaskia-Hanung karena film ini diproduksi dengan biaya mereka secara mandiri. Selain menjadi aktris, Zaskia juga duduk di lini produser dan memantau busana para pemain.

Film ini memang salah satu target di tahun 2015 yang dipasang oleh pesinetron "Para Pencari Tuhan" itu. "Hijab" juga akan dibintangi oleh Carissa Putri, Tika Bravani, Natasha Rizki, Mike Lucock dan Ananda Omesh.

(wk/)

You can share this post!