Liburan Natal di Perancis, Lindsay Lohan Kena Chikunguya
Selebriti

Lindsay Lohan mendadak jatuh sakit saat menikmati liburan Natal di kawasan Polinesia, Perancis.

WowKeren - Lindsay Lohan mendadak jatuh sakit ketika asyik menikmati liburan Natal di Perancis. Virus Chikunguya tersebut menyerang mantan kekasih Samantha Ronson ini saat sedang berada di kawasan Polinesia, Perancis.

Kabar mengenai penyakitnya tersebut diberitahukan langsung oleh aktris berusia 28 tahun ini. "Sebelum aku terkena chikunguya, tolong gunakan semprotan besar. Tuhan memberkati," tulisnya di Twitter pada Sabtu (27/12). Lindsay juga menyertakan link gambar ke akun Instagramnya.


Gambar tersebut diunggahnya pada Minggu (28/12). Lindsay tampak memamerkan fotonya yang sedang selfie bersama teman-temannya. Di foto lain, ia terlihat sedang bermain jet ski sendirian.

Lindsay mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyukai karena harus jatuh sakit menjelang pergantian tahun. Meskipun begitu, ia berusaha tetap berpikir positif.

Sementara itu, bintang film "Freaky Friday" tersebut sudah kembali ke Los Angeles. Lindsay tertangkap kamera tengah berada di Bandara International Los Angeles. Tampaknya aktris cantik ini sudah siap untuk pergi ke tempat lain.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts