Rayakan Tahun Baru Sendirian, Nassar: Nggak Ada Masalah
Selebriti

Pedangdut ini juga mengaku kadang masih sering meluangkan waktu untuk anak-anaknya.

WowKeren - Pedangdut yang tengah digosipkan akan bercerai dengan; Muzdalifah, Nassar, kali ini tidak akan merayakan tahun baru bersama sang istri. Meski sendirian, ayah satu anak itu tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Nggak ada masalah. Malam tahun baru nggak harus selalu bersama. Harusnya aku nyanyi di luar kota di Timika, tapi aku nggak mau," kata Nassar saat ditemui di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 31 Desember. "Walapun aku nggak sama anak-anak, tapi aku merasa wujud anak-anak aku ada, kan aku di Jakarta juga."


Untuk pergantian tahun, Nassar berharap agar di tahun baru nanti bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Apalagi dia tengah mengalami masalah keluarga. "Semoga jadi manusia yang bisa lebih sabar, tabah, lebih legowo dalam segala hal dan menjadi orang yang sukses," harapnya.

Setelah angkat kaki dari rumah Muzdalifah, kini Nassar memang tidak bersama anak-anak. Namun kadang dia akan tetap meluangkan waktu untuk sekedar berjalan-jalan dengan mereka. "Kalau aku jalan- sama anak-anak selalu komunikasi. Aku ijin sama ibunya kalau mau jemput anak-anak. Kalau diijinin, Alhamdulillah."

"Yang jelas aku sering kasih statement, apapun yang nanti terjadi, aku baik sama semua. Baik sama ibu anak-anak, baik sama anak-anak kan anak-anak nggak ada bekas," katanya.

"Saya nggak mau ada musuh. Masalah bersama atau tidak itu masalah intern yang tidak bisa saya utarakan ke publik. Kemaren kan udah kebuka banget," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts