Resmi Hengkang, Reza Pamitan dengan Sahabat NOAH
Musik

Suasana mengharu biru saat Reza berpamitan dengan band dan fans mereka.

WowKeren - Reza NOAH akhirnya benar-benar meninggalkan band yang sudah membesarkan namanya itu. Saat menggelar konser perpisahan sekaligus konser tutup tahun 2014 di Trans 7 di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Desember, Reza pun berpamitan kepada rekan-rekannya serta Sahabat NOAH.

"Terimakasih kepada sahabat NOAH atas dukungannya kepada saya selama ini, mulai dari Peterpan hingga NOAH," kata Reza di atas panggung.


"Saya harap keputusan saya bisa diterima oleh para Sahabat NOAH dan tetap mendukung karir NOAH kedepan dengan drummer baru," lanjutnya.

Beragam ekspresi pun muncul saat NOAH membawakan lagu spesial perpisahan, yakni lagu "Mungkinkah". Bahkan ada yang sampai menangis. Salah satunya Dinda, Sahabat NOAH dari Bandung. "Pokoknya nggak rela Reza keluar, aku harap reza mau balik lagi ke NOAH," kata Dinda.

Reza secara resmi telah mengundurkan diri dari NOAH. Dia adalah salah satu anggota terlama dari band yang berdiri pada tahun 2000 tersebut. Keputusan tersebut diambil karena Reza mempunyai program-progam yang tidak bisa ditinggalkannya.

You can share this post!

Related Posts