Fans Tak Sabar Sambut Film Sylvester Stallone, 'Rambo: Last Blood'
Film

Fans mengaku sudah tak sabar menonton film yang seri pertamanya rilis lebih dari 30 tahun lalu tersebut.

WowKeren - Sylvester Stallone membuat pengumuman besar akhir tahun lalu. Pasalnya, Sylvester memberikan pengumuman terkait judul film yang sukses dibintanginya, "Rambo".

Melalui akun Twitternya, Sylvester mengumumkan judul film terbaru "Rambo", yakni "Rambo: Last Blood". Judul itu dinilai sesuai dengan film pertama, "First Blood".

Fans pun mengaku sudah tak sabar untuk menonton film yang berkisah tentang perang tersebut. "'Rambo: Last Blood' terdengar jauh lebih baik," komentar seorang fans. "Film 'Rambo' lainnya, luar biasa," sahut yang lain. "Sudah tak sabar menonton film baru 'Rambo'," imbuh lainnya.


Dari tweetnya diketahui bahwa aktor kelahiran 1946 ini akan membintangi film baru berjudul "Scarpa" usai bermain di "Rambo: Last Blood". Nantinya, Sylvester akan menulis skenario seri terakhir "Rambo" ini. Belum diketahui kapan film ini akan dirilis.

Film "Rambo" sebelumnya dirilis pada 2008 lalu. Film ke-4 itu sukses meraup USD 113 (Rp 1,4 triliun) juta di seluruh dunia. Sementara film pertamanya dirilis lebih dari 30 tahun lalu yang menceritakan Sylvester sebagai seorang tentara Perang Vietnam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru