Rumah Michael Jackson Akan Diubah Jadi Panti Rehab Korban Pelecehan Seksual
Selebriti

Calon pembeli rumah Michael Jackson berencana mengubahnya menjadi panti rehabilitasi untuk anak-anak korban pelecehan seksual.

WowKeren - Rumah Michael Jackson saat ini sedang dalam proses jual-beli. Kediaman yang dikenal dengan "Neverland Ranch" itu rencananya akan diubah menjadi panti rehabilitasi untuk anak-anak korban pelecehan seksual.

Seorang pebisnis lokal yang menjadi salah satu calon pembeli dikabarkan tertarik untuk membeli rumah mewah tersebut sebesar USD 75 juta atau senilai Rp 952 miliar. Ia berniat untuk menciptakan sebuah tempat yang berguna untuk anak-anak korban pelecehan seksual agar terbebas dari traumanya.


Hal ini diungkapkan langsung oleh seorang sumber. "Rencananya, anak-anak akan dibawa ke tempat itu untuk perawatan dan mereka juga akan mempekerjakan terapis yang sudah terlatih untuk membantu para korban meningkatkan kepercayaan diri anak-anak dan membantu mereka agar bisa berbaur," ujar sumber.

Kediaman seluas kurang lebih 1000 hektar itu menyimpan banyak kenangan bagi keluarga besar Jackson. Tak hanya bekas taman bermain, bioskop hingga kebun binatang, di tempat tersebut pula pelantun hits "Don't Stop Til You Get Enough" ini diduga melakukan pelecehan seksual pada anak-anak.

Hingga kini, putri Michael yakni Paris masih sering mengunjungi kediaman sang ayah. Tak hanya itu, gadis berusia 16 tahun ini bahkan membuat sebuah taman di lahan bekas bianglala.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru