Julia Perez Akan Ajak Guru Ngaji untuk Umroh
Selebriti

Jupe mengungkap alasan mengapa dirinya mengajak guru ngajinya untuk ke Tanah Suci dalam waktu dekat ini.

WowKeren - Setelah sembuh dari penyakit kanker yang dideritanya, Julia Perez langsung mengungkap rencana besar yang ingin dilakukannya. Rupanya, penyanyi yang akrab disapa Jupe itu berencana akan berangkat umroh dalam waktu dekat ini.

Jupe telah mempersiapkan dengan matang kapan dirinya akan berangkat umroh. Mantan tunangan Gaston Castano ini mengaku bangga akan berangkat ke Tanah Suci pada 18-24 Februari nanti.

"Ya itu rencanaku. Baru kemaren ya udah deh 2013, 2014, 2015 aku udah lewatin berbagai hal yang berkah," beber Jupe di bilangan Setia Budi, Jakarta Selatan, Jumat (6/2). "Terus ngecharge, aku pengen balancing ke rumah Allah."


Anehnya, Jupe tak mengajak keluarganya untuk umroh kali ini. Pemilik nama asli Yuli Rachmawati tersebut malah mengajak guru ngajinya ke Tanah Suci.

"Aku pernah nazar mau bawa guru ngaji yang nggak mampu untuk umroh," tambah Jupe. "Nazarnya ini udah lama dan baru bisa terealisasi."

Jelang keberangkatannya, Jupe mengaku sangat bersyukur masih bisa diberikan kesehatan setelah menjalani pengobatan penyakit kankernya. "Lebih bersyukur aja aku sama Allah sudah diberikan kehidupan kembali. Jupe reborn again. Aku mau bersyukur," tutup Jupe.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait