YG Pastikan Big Bang Comeback April Mendatang
Musik

Berdebar mendengarkan lagu baru, Yang Hyun Suk putuskan Big Bang sebagai artis pertama YG yang comeback di 2015.

WowKeren - Para VIP nampaknya tengah bersorak setelah YG Entertainment memastikan jadwal comeback Big Bang. Boyband populer Korea Selatan itu siap merilis album terbarunya April mendatang.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh CEO YG, Yang Hyun Suk, Kamis (12/2). Big Bang akan menjadi artis pertama dari YG yang akan comeback di 2015.

"Big Bang jadi yang pertama dari YG untuk 2015 dan mereka akan merilis album baru April nanti," katanya. "Album sudah siap dan Big Bang kini fokus menyelesaikan tahap akhir."

Selain itu, CEO yang terkenal dengan kata-kata pedasnya itu juga sempat mengungkapkan pemikirannya tentang G-Dragon cs. "Big Bang sudah 10 tahun berkarir dan banyak memiliki ide besar. Pengalaman akan membuat mereka bersinar di album baru. Ku pikir itu sebabnya mereka menjadi keluar besar YG. Semua lagu mereka sangat baik," terangnya.


Album yang belum diketahui judulnya itu akan menindaklanjuti kesuksesan "Still Alive" yang rilis 2012 lalu. Penggemar pun sangat mengantisipasi album baru Big Bang setelah menunggu sekitar 3 tahun lamanya.

Selain Big Bang, Yang Hyun Suk juga mengungkapkan persiapan debut boyband baru mereka, iKON dan juga comeback Winner (II). Meski keduanya juga tengah sibuk menggarap album, YG memutuskan untuk memilih Big Bang sebagai yang pertama.

"Aku tahu itu berat bagi mereka jika tahu bahwa aku mendengarkan lagu Big Bang baru kemarin. Bagiku itu yang terbaik dari lagu-lagu Big Bang sebelumnya," katanya. "Jantungku berdetak lebih cepat mendengarkan lagu Big Bang dan aku sangat senang."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru