Disney Gandeng Raisa Nyanyikan Soundtrack 'Cinderella' Versi Indonesia
Musik

Raisa didapuk untuk menyanyikan soundtrack film terbaru Disney, 'Cinderella' yang akan ditayangkan pada Maret mendatang.

WowKeren - Disney akan merilis film "Cinderella" di seluruh dunia pada Maret mendatang. Penyanyi cantik Raisa pun mendapat kesempatan emas untuk menyanyikan soundtrack film terbaru Disney tersebut.

Raisa akan menyanyikan sebuah lagu berjudul "Mimpi Harapan Hati". Lagu tersebut merupakan versi Indonesia dari "A Dream Is A Wish Your Heart Makes" yang merupakan soundtrack "Cinderella" versi animasi dan pernah hits di kalangan anak-anak pada tahun 1950-an.

"Jadi film baru Disney yang 'Cinderella' non animasi bakal keluar rangkaian promonya, saya yang menyanyikan soundtracknya," ujar Raisa pada Rabu (18/2). Raisa mengaku tidak mengalami kesulitan berarti ketika menyanyikan lagu ini.


Hanya saja Raisa mengaku sedikit kesulitan merasakan feel lagu tersebut. "Saya kan harus merasakan feel lagi, yang dari bahasa Indonesia. Musiknya kan agak walts gitu. Dan saya belum pernah dengar walts pakai bahasa Indonesia. Jadi harus ngerasain moodnya dulu," lanjutnya.

Proses rekaman lagu tersebut dilakukan di Jakarta dengan waktu yang cukup singkat. "Saya kan ngefans banget sama Disney. Saya sudah hafal banget sama lagu ini. Jadi nggak ada kesulitan, saya rekaman paling cepat ini, cuma satu jam," terang pelantun lagu "Could It Be" itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel