Tampil Bak Putri di Premiere 'Cinderella', Lily James Curhat Sepatu Kaca
Film

Lily bercerita banyak tentang perannya dan 'rahasia' sepatu kaca yang dikenakannya di film dongeng 'Cinderella'.

WowKeren - Lily James telah dipercaya untuk berperan sebagai gadis muda bernama Ella di "Cinderella". Dalam premiere "Cinderella" yang dihelat belum lama ini di El Capitan Theatre, Hollywood, Lily mengungkap perasaannya mendapat peran utama di film tersebut.

"Aku sangat bersemangat. Kurasa aku sempat berteriak di telepon saat sutradara Kenneth Branagh mengabariku," ujar Lily. "Aku sangat terkejut lalu aku menjadi takut. Kemudian aku bersemangat lagi dan merasa takut lagi. Hal itu terjadi selama beberapa lama, bahkan sampai saat ini."

Dalam acara itu, Lily juga sedikit berbicara tentang sepatu kaca yang ada di film "Cinderella". Banyak yang berpikir bahwa dengan berperan sebagai Cinderella, Lily bisa mendapat kesempatan mengenakan sepatu kaca yang cantik itu. Nyatanya, aktris berusia 25 tahun ini malah tak mengenakan sepatu kaca sama sekali.

"Sepatu kaca itu adalah teknologi CGI karena terbuat dari kristal Swarovski," tambah Lily. "Aku merasa mereka harus berbohong dan berpura-pura kalau aku memang mengenakan sepatu kaca. Itu sangat ajaib, sepatu kaca itu terlihat sangat cocok seperti sarung tangan."


Sementara itu, di acara ini Lily memukau publik dengan penampilannya yang seperti Cinderella. Pemilik nama asli Lily Chloe Ninette Thomson tersebut mengenakan gaun Elie Saab Haute Couture yang ditutupi bordir sutra. Ia pun menggabungkannya dengan sepatu hak tinggi semi transparan dengan hiasan kupu-kupu.

Sementara itu, "Cinderella" digarap aktor senior sekaligus sutradara Kenneth Branagh. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 13 Maret 2015.

Inilah Lily saat tampil di premiere "Cinderella":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru