Iko Uwais dan Petarung Ronda Rousey Akan Main di 'Mile 22'
Film

Peter Berg yang menggarap 'Mile 22' mengungkap alasannya mengapa menggandeng Iko dan Ronda di filmnya.

WowKeren - Iko Uwais benar-benar memantapkan diri untuk melebarkan karir di film Hollywood. Setelah sukses dengan "The Raid", aktor berusia 32 tahun ini akan kembali membintangi film laga Hollywood lainnya.

Dilansir melalui Variety, Iko Uwais akan membintangi film Hollywood "Mile 22". Suami Audy Item tersebut nantinya akan beradu akting bareng Ronda Rousey, petarung wanita jebolan UFC (Ultimate Fighting Championship). Peter Berg yang menggarap "Mile 22" pun mengungkap alasannya mengapa memilih menggandeng Iko Uwais dan Ronda Rousey untuk bermain dalam filmnya.

"Saya penggemar dua film 'The Raid' Gareth Evans dan saya sangat senang bisa bekerja bareng Ronda dan Iko untuk mengusung cerita tentang gaya bertarung ala Indonesia," ujar Peter Berg seraya memuji dua bintang tersebut. "Ronda dan Iko akan menjadi tim dengan karakter unik dan sangat berpower."


"Mile 22" akan berkisah tentang agen lapangan CIA yang bekerjasama dengan seorang polisi Indonesia. Mereka akan berusaha memberantas korupsi dan kejahatan politik.

"Mile 22" diproduseri Peter Berg dan naskahnya ditulis oleh Graham Roland. Film ini baru akan mulai syuting pertengahan Mei.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru