Nyawa Andrea Dian Hampir Melayang Akibat Keguguran
Selebriti

Kehamilan Andrea terpaksa digugurkan akibat janinnya berkembang di luar rahim.

WowKeren - Andrea Dian dan Ganindra Bimo masih belum dikaruniai momongan meski telah menikah hampir dua tahun. Rupanya ada pengalaman pahit yakni Andrea mengalami kehamilan di luar kandungan hingga janinnya harus diangkat alias digugurkan.

"Dulu aku sempat hamil 3 bulan, tahun lalu," sahut Andrea baru-baru ini. "Habis itu ya sudah nggak jadi gara-gara permasalahannya, kehamilannya etopik, yaitu kehamilan di luar kandungan. Tapi beda sama hamil anggur. Beda banget karena kalau hamil anggur itu ada di rahim, kalau aku beneran hamil dia tumbuhnya di saluran indung telur, terus berkembang harus diangkat mau nggak mau karena itu bahaya untuk aku."


Bintang FTV berusia 29 tahun tersebut juga mengungkap kalau nyawanya hampir melayang akibat kondisi kehamilannya tersebut. Untungnya Bimo cukup sigap membawa Andrea ke rumah sakit.

"Malahan itu dia (janin) sudah pecah. Kalau Bimo telat bawa aku ke rumah sakit pada saat itu aku udah lewat," seru mantan kekasih Sammy Simorangkir itu. "Kalau kata dokter kehamilan, ini bisa selalu terjadi sama siapa aja, tidak ada penyebab pastinya karena kita nggak pernah tau apa yang ada di dalam tubuh kita."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait