Obrolan Iseng Andhika Pratama dan Ussy Berbuah Bisnis Kosmetik
Selebriti

Setelah sempat bergelut di bisnis sepatu, kini Dhika dan Ussy memulai bisnis di dunia kosmetik melalui produk Dissy Cosmetics mereka.

WowKeren - Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tampaknya tahu betul bahwa dunia entertainment tak bisa menjamin masa depan mereka selamanya. Oleh karena itu, keduanya makin rajin menekuni bisnis lain.

Yang terbaru, Dhika dan Ussy kini sibuk membangun bisnis kosmetik mereka. Pasangan beda usia ini pun menuturkan bagaimana ide produk yang diberi nama Dissy Cosmetics ini bisa muncul.

"Ini awalnya kita iseng, dari obrolan sebelum tidur. Aku juga kebetulan pernah bekerja sama dengan salah satu brand ternama dan di situ aku belajar," tutur Andhika , Jumat (13/3). "Ini adalah bisnis ke-3 kami. Namanya Dissy, singkatan dari Dika dan Ussy."


Sama seperti bisnis-bisnis mereka sebelumnya, Dhika dan Ussy juga menjual produk mereka itu dengan harga terjangkau. "Kita paling mahal Rp 60-70 ribu, itu make up. Kalau sabun untuk yang 50 ml kita jual Rp 80 ribu," sambung Ussy. "Tapi satu yang kita tekankan, harga murah bukan berarti produknya murahan."

Sebelum terjun ke bisnis kosmetik, Dhika dan Ussy sejatinya sudah lebih dulu bergelut di bisnis sepatu. Ditanya megenai kelanjutan bisnis sepatunya, pasangan beda usia ini mengaku memang sedang menahan dulu produksi sepatu mereka. "Sebenernya bukan enggak (produksi), tapi kita hold dulu," pungkas Ussy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru