Wow, Kim Woo Bin Ternyata Sering Ditolak Cewek Sebelum Debut
Selebriti

Menjadi tipe yang tak bisa menutupi perasaannya, Woo Bin pun sering menembak cewek incarannya.

WowKeren - Siapa yang tak mau menjadi kekasih Kim Woo Bin? Ribuan atau bahkan ratusan ribu wanita pasti rela bersaing agar bisa memenangkan hati aktor kelahiran 1989 ini.

Menjadi rebutan dan idola kaum hawa masa kini, siapa sangka Woo Bin ternyata sering ditolak cewek. Aktor "Twenty" ini berbagi pengalaman pahitnya itu saat jadi bintang tamu di acara "Cultwo Show".

"Jika aku menyukainya, aku akan langsung mengatakannya. Aku tidak bisa main tarik-ulur dalam sebuah hubungan," tutur Woo Bin mengawali cerita kehidupan asmaranya. Menjadi tipe yang tak bisa menutupi perasaannya, Woo Bin pun sering menembak cewek yang diincaran.


Namun sayangnya, cewek-cewek itu menolak Woo Bin mentah-mentah. "Sering sekali (ditolak). Aku tidak diberitahu alasannya. Mungkin kami memang tidak cocok," jelasnya.

Tetapi itu semua terjadi sebelum Woo Bin debut sebagai seorang selebriti. Mengetahui hal tersebut, MC memberikan respon. "Aku berani bertaruh cewek (yang menolakmu) itu pasti membenturkan kepalanya ke lantai karena menyesal," tutur MC mengundang tawa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru