Olivia Zalianty Jadi Srikandri di Pementasan Wayang
Selebriti

Memerankan karakter Srikandi yang kuat merupakan tantangan tersendiri olehnya.

WowKeren - Aktris sekaligus pesinetron Olivia Zalianty ikut andil dalam pagelaran pementasan wayang orang yang akan dilaksanakan pada 26 Maret depan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Dalam pementasan itu ia dituntut untuk berperan sebagai Srikandi.

Olivia mengaku untuk menjadi Srikandi yang pandai menari tidaklah mudah baginya. Apalagi, ia yang tidak mempunyai basic seni tari. Walaupun demikian, menari merupakan tantangan baru baginya.

"Saya basicnya bukan nari, saya bukan penari tetapi saya pesilat jadi saya rutinitas sehari-hari saya latihan wushu, tapi basicnya tetap tradisi jadi saya gabungkan antara penari Jawa dan digabungkan dengan silat sehingga enak dilihat. Kebetulan kan adegannya perang," kata Olivia saat ditemui di Walikota Jakarta Selatan, Sabtu, 21 Maret.


"Tetapi senang juga karena ini merupakan hal yang baru buat saya. Pentas teater monolog sudah pernah," tambahnya. Untuk itu, wanita 33 tahun ini terus giat berlatih secara rutin agar bisa sukses dalam pagelaran tersebut.

"Kalau latihannya secara waktu singkat. Kalau saya terlibat pertunjukan teater biasanya saya berlatih setiap hari dua bulan minum. Di sini saya latihan sudah tiga bulan tetapi latihannya dua minggu sekali," tandasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru