Fans Heboh Liat Kim Woo Bin Diperiksa Petugas Keamanan Cewek di Bandara
Selebriti

Setelah melihat foto pemeriksaan Woo Bin, pekerjaan impian fangirl di seluruh dunia kini adalah menjadi petugas keamanan bandara.

WowKeren - Impian setiap fans adalah bisa dekat dengan idolanya bahkan kalau memungkinkan bisa menyentuh tubuh sang idola. Maka kini, impian banyak fans Kim Woo Bin adalah menjadi petugas keamanan di bandara.

Hal itu bermula setelah fans tahu Woo Bin diperiksa oleh seorang petugas keamanan perempuan di bandara ketika dia ada di Tiongkok. Dari foto yang beredar tampak bahwa seorang petugas security perempuan menyentuh dada dan pinggang aktor "Twenty' ini saat melakukan pemeriksaan.


Menurut media lokal, Dong Sen News, fans yang ada di Shanghai Pudong International Airport saat itu langsung bereaksi keras ketika melihat kejadian tersebut. Fans-fans Woo Bin langsung meneriaki sang petugas perempuan selama pemeriksaan yang dilakukannya.

Tak hanya fans yang menyaksikan langsung kejadian tersebut di bandara, penggemar internasional di seluruh dunia pun langsung heboh. Entah bercanda atau sungguhan, tak sedikit yang mengatakan kini mereka ingin menjadi petugas keamanan di bandara.

"Haruskan aku mengganti pekerjaanku (menjadi petugas keamanan bandara)?" tanya seorang fans. "Ini adalah pekerjaan impian semua fans perempuan," sahut yang lain. "Sekarang aku ingin menanyainya, apakah dia (Woo Bin) terasa enak dipegang?" imbuh lainnya. "Siapa dia berani-beraninya memegang lelakiku?" tambah fans lain yang tampak emosi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru