Michelle Rodriguez 'Menggila' Sejak Paul Walker Meninggal
Selebriti

Saking terpukulnya, Michelle sempat berubah lebih liar dan suka mabuk-mabukkan setelah Paul meninggal.

WowKeren - Kematian Paul Walker tak hanya membawa duka yang mendalam baik untuk sahabat-sahabatnya dan fans. Namun ternyata, meninggalnya Paul juga membuat Michelle Rodriguez menggila.

Saat wawancara dengan Entertainment Weekly, aktris seksi ini sempat mengungkapkan bahwa dia sangat terpukul dan berubah lebih liar karena sahabatnya telah tiada. Ini karena hubungan diantara mereka sangat dekat.


"Aku sebenarnya kerap berpesta dan mabuk-mabukan. Aku berubah menjadi sedikit gila, aku benar-benar gila," kata Michelle. "Segala hal yang telah ku lakukan tahun lalu tak benar-benar sesuai dengan apa yang ada di pikiranku."

"Aku merasa segala hal yang kulakukan tak bisa membuatku merasa hidup, jadi aku tetap saja berusaha keras," terus bintang "Furious 7" ini. "Aku berlibur dan berhubungan seks. Aku hanya mencoba untuk melupakan apa yang aku rasakan (sejak Paul meninggal)."

Sebelumnya, Vin Diesel juga sempat menyatakan betapa ia sangat kehilangan sosok Paul. Beberapa hari lalu, Vin bahkan telah memberikan nama Pauline untuk anak perempuannya yang baru lahir.

(wk/)

You can share this post!