Wah, Ryan Reynolds Ungkap Kostumnya di 'Deadpool'
Film

Ryan memamerkan sebuah foto yang menampilkan kostum yang akan dikenakannya dalam film 'Deadpool'.

WowKeren - Setelah sebelumnya memamerkan prototipe topeng "Deadpool" yang berwarna pink, kini Ryan Reynolds kembali membocorkan info mengenai film terbarunya itu. Suami Blake Lively ini pun mengungkapkan kostum yang akan dikenakannya di film arahan sutradara Tim Miller tersebut.

"Dengan kekuatan penuh dan sikap yang tidak bertanggung jawab #deadpool #officialsuit @deadpoolmovie," tulisnya pada keterangan foto. Dalam foto tersebut, tampak Ryan mengenakan kostum berwarna merah dengan kombinasi warna hitam di beberapa bagian.


Kostum tersebut terlihat megah dan dilengkapi oleh beberapa senjata di bagian pinggang dan kaki. Ryan pun memamerkan pose santainya di atas karpet beruang sambil menghadap kamera. Sementara perapian yang menyala menjadi latar belakang foto tersebut.

Karakter Deadpool sendiri pertama kali diperankan Ryan saat ia membintangi "X-Men Origins: Wolverine". Deadpool yang memiliki nama asli Wade Wilson digambarkan mahir menggunakan pedang dan memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri. Film yang juga dibintangi oleh T.J. Miller dan Ed Skrein tersebut rencananya akan dirilis pada 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait