Marvel Comics Beberkan Pemain Baru di Film 'Deadpool'
Film

Brianna Hildebrand didapuk untuk turut bergabung dalam film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini.

WowKeren - Marvel Comics telah menambahkan satu pemain baru di "Deadpool". Aktris pendatang baru Brianna Hildebrand pun didapuk untuk turut bergabung dalam film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds tersebut.

Brianna akan berperan sebagai Negasonic Teenage Warhead. Karakter tersebut memiliki kemampuan telepati yang dapat meramal masa depan. Saat ini, ia sedang menjalani berbagai pelatihan untuk karakter Negasonic yang akan dimainkannya.

Di sisi lain, para penggemar pun menjadi semakin penasaran mengenai kategori film garapan sutradara Tim Miller itu. Seorang penggemar bertanya apakah "Deadpool" nantinya akan menjadi film dengan kategori dewasa atau justru dapat ditonton oleh anak berusia di atas 13 tahun.


"Aku ingin 'Deadpool' sebagai film dengan kategori dewasa. Meskipun masih ada adegan pertarungan yang dapat ditonton oleh anak kecil. Aku ingin berteriak hari ini," tulis Ryan. Sementara itu, film yang juga dibintangi oleh T.J. Miller dan Ed Skrein ini rencananya akan dirilis pada 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait