Foto Ryan Reynolds Sebagai 'Deadpool' Tanpa Topeng Terungkap
Film

Fans pastinya penasaran ingin melihat foto karakter Deadpool ketika tidak mengenakan topengnya.

WowKeren - Setelah sebelumnya sempat memamerkan kostum "Deadpool" pada Maret lalu, kali ini wajah Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson di film ini terungkap. Ia terlihat memakai jaket hitam dengan muka yang penuh goresan.

Karakter Ryan, Deadpool sang pembunuh bayaran, memang digambarkan memiliki wajah menakutkan. Itulah sebabnya kenapa ia lebih sering memakai topeng. Meski begitu, jangan remehkan kekuatan karakter Marvel yang satu ini. Ia bisa memulihkan diri, mahir bermain pedang bahkan bertarung dengan tangan kosong.


Foto itu diambil saat Ryan syuting di kampung halamannya, di Vancouver, Kanada. Selain Ryan, terlihat pula sosok Morena Baccarin yang kemungkinan berperan sebagai superhero Copycat.

"Deadpool" merupakan spin-off dari "X-Men Origins: Wolverine". Dikisahkan tentang mantan anggota pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson alias Deadpool yang mengikuti eksperimen militer. Akibat eksperimen itu, Wade berubah menjadi Deadpool, sang pembunuh bayaran yang memiliki kemampuan bertarung dan menyembuhkan diri dengan cepat. Film yang disutradarai oleh Tim Miller ini direncanakan akan rilis Februari 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait