Marvel Comics Beberkan Karakter yang Diperankan Ed Skrein di 'Deadpool'
Film

Ed akan membawakan karakter bernama Ajax yang kerap kali menyulitkan Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Reynolds.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari film "Deadpool". Marvel Comics memang telah menggaet Ed Skrein untuk turut serta terlibat di film tersebut. Namun, baru-baru ini terungkap sudah karakter yang akan dimainkan oleh aktor "Game of Thrones" itu.

Ed akan membawakan karakter bernama Ajax yang diadaptasi langsung dari komik. Ajax digambarkan sebagai penjahat di "Deadpool" yang akan menyulitkan karakter Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Reynolds.

Bintang film asal London tersebut bahkan sempat mengunggah sebuah foto di Twitternya. Ia memamerkan sebuah kursi bertuliskan Ajax yang diketahui diambil langsung dari lokasi syuting film "Deadpool".


Sementara itu, "Deadpool" merupakan spin-off dari "X-Men Origins: Wolverine". Film ini berkisah mengenai mantan anggota pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson alias Deadpool yang mengikuti eksperimen militer.

Akibat eksperimen itu, Wade berubah menjadi Deadpool yakni sang pembunuh bayaran yang memiliki kemampuan bertarung dan menyembuhkan diri dengan cepat. Film yang disutradarai oleh Tim Miller itu rencananya akan rilis Februari 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru