Kenang Tragedi Sewol, Kim Woo Bin Tulis Surat Mengharukan untuk Korban
Selebriti

Dalam suratnya, Woo Bin menulis ingin bisa bertemu dengan OO, berfoto dan membuat banyak kenangan indahan bersama.

WowKeren - Hari ini, Kamis (16/4), tepat menandai setahun terjadinya tragedi tenggelamnya kapal feri Sewol. Tahun lalu, tragedi tersebut merenggut ratusan nyawa siswa SMA Danwon.

Mengenang peristiwa nahas tersebut, Kim Woo Bin menulis sebuah surat pada seorang korban yang ternyata adalah fansnya. Surat yang ditulis tangan langsung oleh Woo Bin itu tersebar ke internet pada Rabu (15/4).

"Untuk OO yang cantik. Aku baru pulang dari fan meeting di Tiongkok, yang berjalan dengan baik berkat kamu," tulis Woo Bin. "Tempatmu berada sekarang jauh lebih cantik dari pada di sini, kan? Nanti, setelah beberapa waktu, mari bertemu, berfoto bersama dan membuat banyak kenangan indah."


"Sampai saat itu, aku harap kamu akan terus menjadi fans yang mendukungku. Aku akan terus bermain film yang membuatmu senang di sana," lanjut bintang "Twenty" itu. "Terima kasih telah menjadi fansku. Terima kasih dan kami semua sangat sedih. Mari segera bertemu. Aku mencintaimu."

Woo Bin bukan satu-satunya yang mengenang setahun tragedi Sewol. Seluruh warga Korea dan bahkan dunia turut mengingat tragedi nahas tersebut hingga trending topik di Twitter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait