Peringati Perang Hogwarts, J.K. Rowling Minta Maaf Bunuh Fred Weasley di 'HP 7'
Film

Rowling sedang menggarap skenario spin off dari 'Harry Potter', 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'.

WowKeren - 2 Mei menjadi hari yang spesial untuk penggemar film fantasi "Harry Potter". Pasalnya, tanggal itu selalu diperingati sebagai hari berlangsungnya perang akbar di sekolah sihir Hogwarts yang menewaskan banyak penyihir.

Tahun ini merupakan peringatan 17 tahun tragedi perang tersebut. Ikut memperingatinya, J.K. Rowling selaku penulis novel "Harry potter" mengungkapkan permintaan maafnya karena telah membunuh Fred Weasley (James Phelps). Seperti yang sudah diketahui, Fred meninggal di "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II".

"Hari ini, aku akan mengatakan: aku minta maaf soal Fred," tulis J.K. Rowling di akun Twitter. Rowling merasa bersalah dan tak enak karena telah membunuh kembaran George Weasley tersebut.


Permintaan maaf Rowling ini menimbulkan pertanyaan lain dari para fans. Mereka meminta penjelasan mengapa Rowling hanya meminta maaf soal kematian Fred, namun tidak tokoh lain seperti Tonks dan Lupin. "Aku pikir aku akan meminta maaf untuk satu kematian tiap tahunnya. Fred adalah yang terburuk bagiku, jadi aku memulai dengannya," jelas Rowling.

Di sisi lain, saat ini Rowling sedang menggarap skenario spin off dari "Harry Potter", "Fantastic Beasts and Where to Find Them". Rencananya, film ini akan dirilis di Amerika pada 19 November tahun depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru