Diajak Lee Jong Suk Bikin Grup Seperti EXO, Ini Tanggapan Kim Woo Bin
Musik

Bagaimana tanggapan Kim Woo Bin setelah diajak Jong Suk membuat boyband seperti EXO dengan teman-teman model mereka?

WowKeren - Semua pecinta musik di seluruh dunia tahu nama besar EXO. Banyak pihak yang terinspirasi oleh kesuksesan grup bentukan SM Entertainment itu. Salah satunya yang terinspirasi adalah Lee Jong Suk.

Model sekaligus aktor idola kaum hawa ini ingin membentuk boyband seperti EXO bersama dengan rekan-rekannya. Orang petama yang diajak Jong Suk untuk membentuk boyband itu tak lain adalah Kim Woo Bin.

Saat menggelar fanmeeting di Taipei akhir bulan lalu, Woo Bin dikejutkan dengan sebuah video dari Jong Suk. Dalam video itu, sang sahabat mengajak Woo Bin membentuk boyband bersama dengan teman-teman model mereka lainnya.


Mendengar ide cemerlang Jong Suk itu, bintang "Twenty" ini dengan semangat menyetujui. Woo Bin mengaku menyukai ide Jong Suk itu namun dia harus menghubungi teman-teman modelnya yang lain karena mereka berdua tak akan mampu menyamai EXO.

Tak ayal, berita ini langsung membuat fans heboh. Tak sedikit yang mendukung ide cemerlang Jong Suk ini. "Itu ide bagus. Akan lebih bagus jika Lee Min Ho juga ikut," dukung seorang fans. "Ajak lah Minhyuk juga," sahut yang lain. "Bagaimana kalau ditambah Hong Jong Hyun?" imbuh lainnya. Kalau menurut kalian, bagaimana?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait