Sudah Putus, Irina Shayk Hapus Foto-Foto Mesra dengan Cristiano Ronaldo
Selebriti

Ronaldo sendiri hingga saat ini masih membiarkan foto-foto mesra bersama Irina tetap terpajang di Facebooknya.

WowKeren - Irina Shayk tampaknya sudah tak ingin lagi mengingat masa lalunya bersama pesepakbola Cristiano Ronaldo. Pasalnya, baru-baru ini sang model ketahuan menghapus seluruh foto-foto mesra mereka dari semua media sosial miliknya.

Saat menjalin kasih dengan Ronaldo dulu, Irina memang kerap kali mengunggah foto-foto mesra keduanya di Instagram dan Facebook. Kini, foto-foto itu sudah tak bisa lagi ditemukan di berbagai akun media sosialnya.

Rupanya, keputusannya untuk menghapus foto-foto kenangannya dengan Ronaldo dilakukan tak lama usai kedekatan antara Irina dengan Bradley Cooper terkuak. Beberapa waktu belakangan ini, mereka kerap kali berciuman mesra dari foto-foto yang tersebar di internet.


Hal ini tentunya berbanding terbalik dengan Ronaldo yang hingga kini masih membiarkan foto-foto mesranya dengan Irina tetap terpajang di Facebooknya. Salah satunya saat mereka berlibur dengan keluarga dan kerabat dekat di Dubai pada Desember 2014 lalu.

"Ronaldo tahu betul tentang hal itu (Irina menghapus foto)," kata salah seorang teman dekat Ronaldo. "Ia dan Irina pernah saling jatuh cinta selama beberapa tahun, jadi kenapa Ronaldo harus menghapus Irina dari hidupnya?"

Sementara itu, kisah asmara Irina dan Ronaldo diketahui berakhir pada awal tahun 2015 usai lima tahun berpacaran. Menurut model berusia 29 tahun ini, Ronaldo bukanlah lelaki yang tepat untuknya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru