Saudara Cewek, Jaminan Kim Woo Bin Berteman dengan Kang Ha Neul dan Junho
Selebriti

Kim Woo Bin pernah mengatakan tidak bakal mengijinkan Junho mengencani adik perempuannya.

WowKeren - Sudah hal wajar laki-laki bersikap protektif terhadap saudara perempuannya. Hal itu juga dilakukan oleh para seleb muda Korea ini, Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Junho. Urusan saudara perempuan bahkan jadi jaminan mereka untuk tetap bisa berteman.

Kim Woo Bin pernah mengatakan tidak bakal mengijinkan Junho mengencani adik perempuannya. Rupanya ia masih memegang teguh ucapannya itu ketika mereka diundang mengisi acara radio SBS pada 18 Mei. Mereka memang berjanji datang lagi jika film "Twenty" meraup 3 juta penonton.

DJ radio kembali bertanya apakah Kim Woo Bin akan mengenalkan adik perempuannya pada Junho. "Tentu saja tidak. Kami saling mengenal baik dan aku tidak mau bertengkar dengannya gara-gara adikku," jawabnya tegas.

Mendengar penuturan itu membuat sang DJ menggoda bahwa Junho pastinya memiliki kekurangan. Kim Woo Bin pun menanggapinya dengan kocak. "Lebih dari sekedar kekurangan, kurasa dia mulai membayangkan hal yang tidak-tidak," imbuh aktor "Heirs" itu.


Hal itu dibenarkan Junho yang juga melakukan hal tersebut sebagai seorang adik memiliki kakak perempuan. Ia tak bisa membayangkan apa jadinya jika menjadi satu keluarga dengan aktor Kim Woo Bin.

"Aku juga punya kakak perempuan dan memiliki pemikiran sama dengan Kim Woo Bin," ujar member 2PM itu. "Kurasa akan aneh jika kami menjadi satu keluarga. Jika mereka bertengkar, kurasa aku akan berada di tengah-tengah mereka."

Kim Woo Bin benar-benar serius dengan pemikirannya itu. "Selama mereka tidak memacari saudara perempuanku dan tidak ada hal khusus lainnya, kurasa aku bisa berteman dengan Junho dan Kang Ha Neul selamanya," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru