'Ant-Man' Hindari Peluru di Poster Marvel Studio Kedua
Film

Superhero 'Ant-Man' mengendarai seekor serangga sambil menghindari peluru di poster kedua dari Marvel Studio ini.

WowKeren - Marvel Studio melalui Walt Disney kembali memanjakan para penggemarnya dengan poster dari film terbaru "Ant-Man". Sebelumnya, Marvel juga merilis poster perdana sang superhero tersebut.

Dalam poster terbaru itu, "Ant-Man" tampak sedang mengendarai seekor serangga. Ia juga terlihat menghindari peluru-peluru berukuran besar yang datang kearahnya.


Meskipun "Avengers: Age of Ultron" dan "Captain America: Civil War" sedang banyak dibicarakan, "Ant-Man" dipastikan tak akan kalah menegangkan dari kedua film tersebut. Pasalnya, film garapan sutradara Peyton Reed itu memiliki konsep yang menarik dengan membuat superhero yang berukuran lebih kecil dari manusia pada umumnya.

"Ant-Man" bercerita tentang sosok Scott Lang (Paul Rudd) yang bertugas menjadi Ant-Man dengan bantuan mentornya, Dr. Hank Pym (Michael Douglas). Ant-Man memiliki kostum yang memiliki kekuatan untuk mengecil menjadi seukuran semut dan berusaha untuk menyelamatkan dunia. Sementara itu, film ini akan dirilis 17 Juli mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru