Ada Cerita Seru di Balik Nama Putri Ruben Onsu dan Sarwendah
Selebriti

Di sisi lain, Ruben dan Sarwendah sudah menyiapkan nama Mandarin untuk Thalia.

WowKeren - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah masih diliputi kebahagiaan setelah kelahiran anak pertama mereka, Thalia Putri Onsu. Terkait nama tersebut, Ruben ternyata punya cerita sendiri mengapa menamai putrinya demikian.

"Dulu saya suka telenovela 'Rosalinda', (Pemain utama) namanya Thalia," ujar Ruben sesaat sebelum meninggalkan rumah sakit tempat Sarwendah melahirkan. "Makanya kalau saya punya anak, mau dikasih nama Thalia."

Ruben ternyata sudah membiasakan putrinya dengan nama Thalia sejak masih dalam kandungan. Kakak Jordi Onsu ini membeberkan bahkan putrinya selalu menendang-nendang perut Sarwendah.


"Waktu itu (saat masih di kandungan), aku suka bercanda di perut Sarwendah, suka nanya, 'Panggilannya apa ya?'" lanjut Ruben. "Terus pas dipanggil Thal, eh dia nendang. Ya sudah Thalia anak ayah bunda paling cantik sejagat raya, dia nendang lagi."

Di sisi lain, Ruben dan Sarwendah sudah menyiapkan nama Mandarin untuk Thalia mengingat mereka berdua sama-sama memiliki garis keturunan Tionghoa. "Setelah hari kedua (kelahiran) ada tradisi Chinese, dia ada nama Cina-nya, yaitu Huang dan Yan. Artinya setia, bawa hoki dan berpendidikan," pungkas Ruben.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru