Sebelum Beri Sneak Peek, Marvel Rilis Teaser 'Ant-Man' Seru
Film

Marvel Cinematic Universe telah mengeluarkan teaser dari pahlawan kecilnya sebelum merilis sneak peek 6 menitan di IMAX.

WowKeren - Berita gembira hadir bagi pecinta tokoh superhero Marvel. Tokoh pahlawan terbarunya, "Ant-Man", akan segera merilis sneak peek pada Jumat (12/6) mendatang.

Namun sebelum itu terjadi, Marvel Cinematic Universe telah mengeluarkan teaser dari pahlawan kecilnya. Usaha ini dilakukan sebagai usaha memperkenalkan tokoh Ant-Man di tengah besarnya animo penonton "Avengers: Age of Ultron" dan "Captain America: Civil War".

Sneak peek yang akan dirilis Marvel melalui IMAX sendiri akan hadir sepanjang 6 menit. Ini juga upaya untuk mengalahkan antusias penonton pada "Jurrasic World" yang siap tayang pada 12 Juni mendatang.

"Ant-Man" sendiri bercerita tentang sosok Scott Lang (Paul Rudd) yang bertugas menjadi Ant-Man dengan bantuan mentornya, Dr. Hank Pym (Michael Douglas). Ant-Man memiliki kostum yang memiliki kekuatan untuk mengecil menjadi seukuran semut dan berusaha untuk menyelamatkan dunia. Sementara itu, film ini akan dirilis 17 Juli mendatang.


Berikut video teaser "Ant-Man":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru