'Jurassic World' Pecahkan Rekor Penghasilan Terbanyak di Box Office
Film

'Jurassic World' sukses meraih pendapatan Rp 7,6 triliun hanya dalam waktu satu minggu sejak rilis.

WowKeren - Nampaknya, rilisnya "Jurassic World" begitu dinanti-nanti oleh publik. Bagaimana tidak, baru tayang beberapa hari lalu, film tersebut telah meraup untuk yang begitu menggiurkan.

Film aksi sci-fi ini berhasil mengantongi pendapatan terbanyak sebesar USD 552 juta (sekitar Rp 7,6 triliun) dari bioskop di seluruh dunia. Hebatnya lagi, jumlah yang fantastis itu diraih hanya dalam waktu satu minggu sejak rilis.

Alhasil, film keempat dari seri "Jurassic Park" ini sukses mengalahkan juara sebelumnya, "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II". Film yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe itu kini harus rela bertengger di posisi kedua dengan total penghasilan USD 483,2 juta (sekitar Rp 6,6 triliun).


"Ini sangat luar biasa," ujar Nick Carpou selaku presiden distribusi domestik dari Universal Pictures . "Kesuksesan ini membuktikan bahwa film tersebut sangat diterima di seluruh penjuru dunia."

Sebelumnya, "Jurassic World" juga berhasil mencetak prestasi lainnya di Box Office. Film tersebut telah menggeser berbagai karya lainnya, seperti "Spy" dan "San Andreas".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait