'Jurassic World' Kalahkan 'The Avengers' untuk Pendapatan Terbanyak
Film

'Jurassic World' memecahkan rekor film tercepat menerima pendapatan terbanyak.

WowKeren - Film box office "Jurassic World" baru saja dirilis pekan lalu di bioskop-bioskop dunia. Kendati baru dirilis seminggu, film ini sudah menerima pendapatan dengan jumlah yang mencengangkan.

Berbicara soal pendapatan, film yang dibintangi Chris Pratt dan Dallas Howard ini rupanya telah mencatat rekor. Di awal perilisan saja, "Jurassic World" sudah menerima pendapatan hingga USD 208,8 juta atau setara dengan Rp. 2,8 triliun hanya dari dalam negeri.


Pendapatan ini membuat "Jurassic World" mampu mengungguli pendapatan "The Avengers" yang mendapatkan USD 207,4 juta (Rp. 2,7 triliun) di pekan pertama perilisan pada 2012 lalu. Tidak menutup kemungkinan "Jurassic World" akan mengalahkan "The Avengers" lagi di pekan ke dua setelah perilisan jika pekan ini pendapatan mencapai USD 103,1 juta.

Untuk pendapatan internasional, "Jurassic World" telah menerima sebanyak USD 434,6 (Rp. 5,7 triliun) dan pendapatan seluruh dunia adalah USD 703,8 juta (Rp. 9,3 triliun). Pendapatan tersebut sekaligus mengantarkan film petualangan dinosaurus ini menjadi pemecah rekor film tercepat dalam mendapatkan USD 250 juta (Rp. 3,3 triliun) hanya dari dalam negeri saja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru