Ngefans Tokoh Marvel, Daniel Mananta Jadi Ant-Man Indonesia
Film

Rasa bangganya semakin bertambah saat dia tahu dirinya akan menjadi Ant-Man yang diperankan oleh Paul Rudd.

WowKeren - Artis-artis Indonesia terus menarik perhatian sineas luar negeri dengan sepak terjang mereka. Setelah Luna Maya dipercaya menjadi perwakilan Black Widow Indonesia, kini giliran Daniel Mananta yang jadi ambassador Marvel untuk "Ant-Man".

"Sekarang gue bersyukur karena gue bisa diasosiasikan dengan perusahaan besar Marvel," papar Daniel bangga. "Gue dipercayakan sebagai superhero baru, Ant-Man."

Daniel benar-benar merasa bangga dipilih sebagai Ant-Man versi Indonesia, apalagi dia merupakan fans berat Marvel sejak kecil. Rasa bangganya semakin bertambah saat dia tahu dirinya akan menjadi Ant-Man yang diperankan oleh Paul Rudd.


"Gue memang lumayan suka produksi Marvel. Dari kecil koleksi komik," lanjut Daniel antusias. "'Ant-Man' gue ngefans banget sama aktornya, Paul Rudd. Dia itu slengekan tapi punya hati yang sangat baik. Jadi gue bangga bisa terlibat."

"Ant-Man" sendiri bercerita tentang sosok Scott Lang (Paul Rudd) yang bertugas menjadi Ant-Man dengan bantuan mentornya, Dr. Hank Pym (Michael Douglas). Ant-Man memiliki kostum yang memiliki kekuatan untuk mengecil menjadi seukuran semut dan berusaha untuk menyelamatkan dunia. Sementara itu, film ini akan dirilis 17 Juli mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru