Jadi Duta Disney Superhero Marvel, Daniel Mananta Berubah Jadi 'Ant-Man'
Film

Daniel mengaku menyukai tokoh karakter superhero Marvel Ant-Man sejak kecil.

WowKeren - Baru-baru ini Daniel Mananta terpilih sebagai duta Disney untuk superhero Marvel terbaru, "Ant-Man". Menurut The Walt Disney Company (Asia Tenggara), sosok Daniel sangat pas dan mirip dengan Scoot Lang (Ant-Man). Sebagai salah satu anggota pertama Avengers, Ant-Man mampu menyusutkan tubuh hingga seukuran semut.

"Aku adalah penggemar Marvel sejak kecil. Sejak pertama membaca tentang Ant-Man, aku langsung menyukai karakter superhero Marvel ini," kata Daniel seperti dikutip dari Okezone. "Saat mengenakan kostum Ant-Man, aku langsung membayangkan betapa serunya jika memiliki kemampuan untuk menyusutkan tubuh." Daniel mengaku sangat bangga dan merasa terhormat ketika dirinya menjadi ambassador Ant-Man.

"Film ini juga salah satu film Marvel dengan unsur komedi terbaik. Banyak yang senang ketika menontonnya," lanjutnya. "Akhir kata, aku senang karena terpilih menjadi selebriti ambassador Ant Man dan penunjukan ini memberikanku pengalaman yang istimewa."

Selain itu, kemampuan berbisnis Daniel juga dianggap Disney telah menginspirasi para remaja untuk cinta tanah air. Karakter positif dan humoris Daniel pun dinilai sama dengan Ant-Man ketika beraksi.


Lewat akun Twitternya, Daniel sempat mengunggah foto dirinya mengenakan kostum Ant-Man pada Rabu (8/7). Dalam foto tersebut, Daniel tampak gagah dengan kostum merah ala Ant-Man.

"Ant-Man" sendiri bercerita tentang sosok Scott Lang (Paul Rudd) yang bertugas menjadi Ant-Man dengan bantuan mentornya, Dr. Hank Pym (Michael Douglas). Ant-Man memiliki kostum yang memiliki kekuatan untuk mengecil menjadi seukuran semut dan berusaha untuk menyelamatkan dunia. Rencananya, film adaptasi komik Marvel ini akan ditayangkan di Indonesia pada 17 Juli 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru