Bakal Berbeda, Ini Bocoran Konsep Sekuel Baru 'Jurassic World'
Film

Sutradara 'Jurassic World' memiliki rencana khusus untuk membuat film sekuelnya nanti berbeda.

WowKeren - Film "Jurassic World" dinobatkan sebagai film terlaris ke-3 sepanjang masa. Ingin mendulang kesuksesan yang sama, beberapa waktu lalu Universal Studios mengumumkan akan membuat sekuel film petualangan dinosaurus tersebut.

Belum lama ini, pihak produksi bahkan sudah memberi bocoran tentang konsep film tersebut. Rencana terkuatnya, sekuel ini nanti akan dibuat sangat berbeda dengan film sebelumnya. Seperti apa?

Perubahan konsep tersebut diumumkan secara langsung oleh sang sutradara, Colin Trevorrow, di sebuah kesempatan wawancara. Ia menyebutkan bahwa filmnya nanti tidak hanya sekedar kisah tentang orang yang dikejar dinosaurus.


"Kami tidak hanya akan membuat cerita tentang sekelompok dinosaurus mengejar orang di sebuah pulau. Itu akan cepat membosankan," pungkasnya. "Agar lebih dari sekedar menghibur, kami akan memberi dinosaurus tersebut beberapa senjata."

Sementara itu, dipastikan tidak ada perubahan untuk orang-orang yang terlibat di film tersebut. Pihak Universal juga tetap menggandeng kembali aktor Chris Pratt untuk memerankan karakter Owen. Karakter Claire sendiri juga kembali dibawakan oleh Bryce Dallas Howard.

Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan bagi tim produksi untuk mengubah formasi. Rencananya, sekuel film "Jurassic World" ini akan dirilis pada 22 Juni 2018 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru