Cantiknya Emma Watson Jadi Belle di 'Beauty and the Beast'
Film

Emma Watson tampil cantik dengan balutan gaun pesta berwarna kuning yang identik dengan Belle.

WowKeren - Film live action "Beauty and the Beast (2017)" milik Disney rencananya baru akan dirilis pada 17 Maret 2017 mendatang. Namun, sepertinya publik sudah tidak sabar melihat penampilan Emma Watson memerankan karakter Belle.

Untuk sedikit mengobati rasa penasaran publik tersebut, maka hal inilah yang dilakukan salah satu majalah gossip terkemuka OK! Magazine. Melalui akun Twitter-nya, baru-baru ini mereka mengunggah foto Emma sebagai Belle.

Dalam foto tersebut, terlihat aktris asal Inggris ini tampil cantik dengan balutan gaun pesta berwarna kuning yang identik dengan Belle seraya membawa setangkai bunga mawar. "Foto pertama dari Emma Watson sebagai Belle di film Disney 'Beauty and the Beast (2016)'," tulis OK! Magazine dalam caption fotonya.


Namun sayang, antusiasme publik yang ingin melihat Emma sebagai Belle tersebut justru harus menelan kekecewaan. Pasalnya, foto yang diunggah ini hanyalah hasil rekayasa photoshop dari visual artis bernama Prateek Mathur.

Sementara itu, film "Beauty and the Beast (2016)" sendiri masih dalam tahap proses syuting di Shepperton Studios di London. Selain Emma, film ini juga akan dibintangi oleh Luke Evans, Ewan McGregor dan Ian McKellen.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel