Penjual Bayi Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting Akhirnya Tertangkap
Selebriti

Ruben mengungkap kalau ia dan Ayu akan datang ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, 11 September.

WowKeren - Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting sempat menjadi korban akun jual beli bayi. Akun tersebut memakai foto anak Ruben dan juga putri Ayu untuk promosi di Instagram.

Kini, Ruben maupun Ayu bisa merasa lega. Pasalnya oknum yang mengunggah foto-foto tersebut sudah tertangkap.

"Ya, pelaku penjualan bayi saya dan Ayu Ting Ting sudah tertangkap," kata suami Sarwendah tersebut, Kamis (10/9). "Besok Jumat (11 September) jam 13.00 WIB saya dan Ayu akan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya."


Sayangnya identitas pelaku belum diketahui. Ruben melaporkan akun yang mengunggah foto bayinya dan Wendah, Thalia, itu Juni lalu. Ruben tak terima karena akun tersebut memajang foto tanpa izin dan membuat keluarga Ruben khawatir jika Thalia bakal diculik setelah foto-fotonya dipajang.

Pengacara Ruben, Minola Sebayang, dengan tegas mengungkap kalau pelaku akan langsung ditahan jika sudah tertangkap. "6 Tahun maksimal, denda yang diakumulasi dengan undang-undang hak cipta bisa sampai Rp 2 miliar. Karena diunggah di akun khusus, eksklusif, jadi hak ciptanya milik Mas Ruben," kata Minola saat mendampingi Ruben melapor, Juni lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru