Sutradara Colin Trevorrow Buka Suara Soal Sekuel Film 'Jurassic World'
Film

Bikin penasaran, seperti apa ide cerita sekuel film 'Jurassic World' nanti menurut sutradra Colin?

WowKeren - Film "Jurassic World" telah berhasil meraup keuntungan hingga USD 1,6 triliun (sekitar Rp 229,2 triliun). Tak heran jika akhirnya sutradara Colin Trevorrow berniat untuk membuat sekuel kedua film tersebut. Baru-baru ini Colin bahkan berani buka suara soal ide jalan cerita sekuel "Jurassic World". Wah, seperti apa?

Menurut Colin, ide cerita sekuel "Jurassic World" sudah ada di bagian film pertama. Ia pun mengutip salah satu kalimat karakter Ian Malcolm yang diperankan oleh Jeff Goldblum.

"Sebenarnya ide cerita untuk sekuel 'Jurassic World' sudah ada di film pertama. Semua ada di kutipan karakter Ian Malcolm," kata Colin dilansir Entertainment Weekly pada Selasa (22/9). "Contohnya adalah ketika Ian mengatakan bahwa kita bisa melakukan sesuatu hal secepat mungkin bahkan sebelum kita mengetahuinya. Bagiku, 'Jurassic World' adalah seperti itu."


Colin pun menjelaskan bahwa jalan cerita sekuel film "Jurassic World" akan sangat berbeda dibanding seri pertama. Tim produksi akan menampilkan reptil-reptil yang luar biasa.

"Kami akan memberikan jalan cerita yang lebih menarik. Mungkin lebih besar dari hewan Dinosaurus itu sendiri," lanjut Colin. "Bisa jadi soal hubungan kita terhadap hewan-hewan ini atau cara mereka kembali pada kehidupan aslinya."

Dalam sekuel "Jurassic World" nanti, para penggemar dapat melihat kembali aksi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Sayang, kursi sutradara justru tidak akan ditempati oleh Colin. Ia lebih memilih menjadi penulis skenario sekaligus produser. Rencananya, sekuel film "Jurassic World" ini akan dirilis pada 8 Juni 2018 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru