Universal Akhirnya Buka Suara Soal Isu Penundaan Syuting 'Pacific Rim 2'
Film

Setelah lama terombang-ambing, akhirnya pihak Universal Pictures mengklarifikasi kabar penundaan produksi 'Pacific Rim 2'.

WowKeren - Kabar penundaan proses produksi film "Pacific Rim Uprising" semakin santer didengar. Syuting film tersebut bahkan disebut-sebut akan ditunda hingga tahun 2016 mendatang. Namun belum lama ini rumah produksi Universal Pictures telah buka suara soal kabar penundaan tersebut.

"Pihak Legendary dan Universal Pictures telah berkomitmen untuk memproduksi film 'Pacific Rim 2'. Film ini akan menjadi sekuel dari 'Pacific Rim' yang telah dirilis pada tahun 2013 lalu," kata salah satu perwakilan Universal Pictures dilansir Entertainment Weekly pada Rabu (30/9). "Namun kami telah memutuskan untuk menunda waktu produksi dan jadwal rilis sekuel film 'Pacific Rim'."

Rumah produksi tersebut rupanya memiliki alasan khusus atas penundaan waktu produksi sekuel "Pacific Rim". Menurut sumber tersebut, tim produksi hingga saat ini masih berusaha keras untuk membuat film tersebut menjadi lebih baik.


"Tim kreatif kami kini tengah berusaha untuk membuat film yang luar biasa dibanding seri pertama," lanjut sumber tersebut. Pernyataan tersebut tentu ikut membantah rumor yang menyebutkan bahwa kabar penundaan tersebut hanya sebagai isu pengalihan "King Kong vs. Godzilla".

Sementara itu, para penggemar berharap agar para pemain utama "Pacific Rim" dapat kembali membintangi "Pacific Rim 2". Sebut saja Idris Elba, Charlie Hunnam, Rinko Kikuchi, Charlie Day dan Ron Perlman. Namun hingga saat ini belum diketahui pasti daftar nama artis yang akan membintangi film "Pacific 2". Kendati demikian, film "Pacific Rim 2" rencananya akan dirilis pada 4 Agustus 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru