Kate Winslet Simpan Piala Oscarnya di Kloset Kamar Mandi
Selebriti

Kenapa bintang 'Divergent' ini meletakkan pialanya di kamar mandi?

WowKeren - Piala Oscar adalah penghargaan yang sangat berharga bagi insan perfilman. Namun aktris "Titanic" Kate Winslet justru menyimpan piala yang dimenangkannya pada 2009 itu di kamar mandi. Kenapa?

Melalui wawancaranya dengan Wall Street Journal belum lama ini, bintang "Divergent" ini menyatakan bahwa dia punya alasan khusus meletakkan pialanya di kamar mandi. Baginya tempat itu merupakan bagian paling penting setiap orang.

"Tempat itu adalah bagian terpenting untuk siapa saja yang ingin bepergian dan aku sangat berterima kasih kepada anakku dan ayahku," jelasnya. "Kamu selalu bisa bilang ke orang tentang piala itu ketika mereka usai buang air dan menurutku itu bersejarah."


Sebagai informasi, Kate menjadi Aktris Terbaik pada ajang Academy Awards 2009 melalui aktingnya di "The Reader". Sebelumnya, ia telah beberapa kali menjadi nominator dari ajang tersebut.

Tak cuma itu, Kate juga blak-blakan soal dua kali perceraiannya. Bukannya sedih atau malu dan menutupinya, bintang "Steve Jobs" ini justru bangga dengan kisah cintanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait