Super Imut, Putri Yusuf Mansur Sering Dikira Keturunan Arab
Selebriti

Simak kisah Wirda Mansur yang saat ini bersekolah di New York, Amerika Serikat.

WowKeren - Salah satu ustadz kondang Tanah Air, Yusuf Mansur, rupanya memiliki putri berwajah imut. Gadis yang berusia 16 tahun ini bernama nama Wirda Salamah 'Ulya.

Saat ini, sosok Wirda mulai menarik perhatian netter karena keberadaannya di Instagram. Ia memiliki akun wirda_mansur dan mengaku sedang bersekolah di Amerika Serikat.

Lewat ask.fm/wrdmnsr, Wirda bercerita kalau ia sering dikira keturunan Arab. "Jadi intinya 1 sekolah selalu ngira kalo gue dari arab. Astaghfirullah," curhatnya.


Memang dari segi fisik, Wirda memiliki wajah yang imut dengan hidung mancung. Tak heran jika teman atau gurunya di Amrik selalu keliru mengiranya dari Arab.

Wirda juga gadis yang mandiri dan ceplas-ceplos. Selain itu, diusianya yang masih belia, ia dipercaya mengajar Tahfidz untuk anak-anak Indonesia di New York.

"Jadi awalnya gue mau masuk ke public school (sekolah negeri) di Amerika, public school itu gratis. Nah tapii... Ortu gue rada2 takut juga ngelepas gue ke public school. Sbb kultur disini & disana sangat kontras. Takutnya jg ngaruh ke pergaulan gue," curhat Wirda. "Atas izin Allah gue di tawarin ngajar Tahfidz utk anak2 Indonesia di New York. Dan darisana, atas izin Allah jd jalan gue bisa ke private school (sekolah swasta) milik Mesir. Dan gratis... pdhl aslinya yaaa, private school itu mahal. Alhamdulillah deh."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait