Wow, Sekuel Film 'Jurassic World' Bakal Jadi Awal Trilogi Terbaru
Film

Kabarnya, trilogi awal 'Jurassic World' akan dimulai dari sekuel film tersebut.

WowKeren - Kesuksesan "Jurassic World" rupanya membuat pihak Universal Studio berniat untuk membuat film tersebut sebagai trilogi. Hal tersebut diungkap oleh salah satu eksekutif Universal Studio, Donna Langley, belum lama ini lewat wawancara singkat bersama Hollywood Reporter.

Dilansir MovieWeb pada Kamis (5/11), Donna mengaku bahwa sutradara Colin Trevorrow dan Steven Spielberg sudah memiliki rencana untuk membuat film trilogi baru "Jurassic World". Tim produksi pun akan mendapuk Chris Pratt kembali sebagai pemain utama film trilogi tersebut.

Selain itu, Donna mengaku tidak memiliki kendala khusus saat memproduksi sekuel film "Jurassic World". Colin dan Steven sendiri kini tengah sibuk mengerjakan kerangka cerita.


"Tidak ada alasan mengapa kami harus mengalami masalah. Untuk saat ini, Colin sedang sibuk mengerjakan kerangka cerita bersama Steven," kata Donna. "Sebenarnya mereka memiliki sebuah gagasan untuk dua film selanjutnya. Sekuel film 'Jurassic World' nanti akan dirancang sebagai awal sebuah trilogi. Tentu saja ini sebuah kejutan yang membahagiakan bagi para fans."

Dalam sekuel film "Jurassic World" nanti, para penggemar juga dapat melihat kembali aksi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Sayang, kursi sutradara justru tidak akan ditempati oleh Colin. Ia lebih memilih menjadi penulis skenario sekaligus produser. Rencananya, sekuel film "Jurassic World" ini akan dirilis pada 8 Juni 2018 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru