Tiga Tahun Menunggu, Titi DJ Akhirnya Debutkan Trio Vokal Dara Jana
Musik

Ini pertimbangan Titi DJ sebelum akhirnya memulai debut trio vokal Dara Jana.

WowKeren - Penyanyi Titi DJ belakangan tak terdengar namanya meramaikan blantika musik Indonesia dengan karya baru. Salah satu personil 3 Diva itu rupanya menjajal kemampuan lain yang tak jauh dari dunia musik yaitu sebagai seorang produser.

Baru-baru ini, Titi DJ telah memulai debut trio vokal bernama Dara Jana beranggotakan Retno, Laras dan Sondang. Trio yang terpilih melalui sebuah audisi itu sebetulnya telah diperkenalkan sejak 2012 silam, namun karena kendala waktu, mereka baru bisa debut 2015.

"Dari tahun 2012 rekaman. Kenapa baru sekarang dirilis, karena ada kendala satu waktu, terus punya kesibukan sendiri," jelas Titi DJ. "Dan kedua biaya kalau ada diterusin rekaman kalau enggak break dulu."


Dalam menyiapkan Dara Jana untuk terjun ke dunia musik, pelantun "Sang Dewi" itu rupanya tak main-main. Selain kualitas vokal, Titi juga mempertimbangkan fisik dan tingkah laku atau attitude dari masing-masing personil.

"Pertimbangan saya memilih mereka adalah nomor satu karakter suara, saya ingin memilih suara yang unik dan masing-masing mereka punya suara yang unik," tutur mantan istri Ovy /Rif itu. "Kedua, karakter, karena berhubungan dengan attitude. Ketiga fisik, sama kan, sama-sama kurus."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru