Angelina Jolie Topless Pertama Kali di 'By the Sea' Setelah Operasi Payudara
Film

Angelina Jolie mengaku sempat ragu untuk beradegan telanjang di film terbarunya, 'By the Sea'.

WowKeren - Akhir-akhir ini Angelina Jolie kerap buka-bukaan terkait adegan panasnya dalam film "By the Sea". Setelah mengungkap ketidaknyaman beradegan seks dengan sang suami Brad Pitt, kini Jolie mengaku telanjang untuk pertama kali setelah menjalani operasi pengangkatan payudara.

Ibu enam anak itu mau tak mau harus melakukan adegan telanjang sesuai isi naskah cerita yang ditulis sebelum dirinya menjalani operasi. Meski demikian, Angie sempat ragu-ragu saat akan memutuskan melakukannya atau tidak.

"Ini ditulis sebelum aku melakukan mastektomi dan aku sadar saat syuting film untuk mengedit hal itu," ujar aktris 40 tahun ini. "Tapi aku berpikir itu hal yang salah untuk dilakukan. Menyembunyikan sesuatu dan aku hanya tak percaya itu."


"Dan dalam proses pengeditan aku mendapatkan telepon yang mengatakan aku menderita kanker," lanjut Angie. "Kemudian aku harus melakukan operasi pengangkatan indung telur."

Sementara itu, film yang disutradai oleh Angie sendiri ini sudah mulai tayang di bioskop pada 13 November lalu. Sayang, film bersama dengan sang suami itu tak mendapatkan hasil positif di box office hanya dengan menduduki posisi 38 di pekan pertamanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru